Good Taste, Nice Place… It’s called Gusto Gelato & Cafe

Mungkin itu yang bisa diungkapkan dari gua dan keluarga saat nyoba Gelato dari Gusto..

Walaupun jalan masuknya lumayan kecil dan cukup crowded, tapi soal rasa beuhhh.. Nendang abizz.. Ini G masih bayangin rasanya waktu nulis.. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..

image

Dari luar keliatannya biasa aja ya, tapi dalamnya cozy banget..

image

image

Dan taadaaaa, silahkan ngacai.

image

image

Dan murah banget untuk ukuran paling kecil 2 rasa cuma 20rb..pantesan ya gak brenti2 tuh yang ngelayaninnya karena tamunya terus aja ngantri..

image

Recommended banget deh ini Gusto Gelato..

Alamatnya :
Gusto Gelato & Cafe
Jalan Mertanadi No 46B, Kerobokan, Kuta Utara, Bali 80361

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s